Sunday, August 7, 2011

The Voice Insert Of My Heart

ame agare no sora wo augo tabi
nakimushi datta koro no boku wo omou
dareka no senaka wo gamushara ni oikaketa
"tsuyoku naritai" tte
ima wa kaze ni kieta "arigatuo"
boku wa tsuyoku nareteiru no kana
kotae wa mada desou ni nai kara sa
yappari mada aruiteiku yo
saa yukou
tachidomaru koto naku
nagareru toki ni makenai youini
nando mo tachimukai tsuzukeyeo
taisetsu na mono ushinaitakunai kara
boku no naka ni nagereru koe wa
zutto zutto boku wo sasaeteru
itazura na ame ga jama suru kedo
nigadasanai kara
shinjita sono saki e to.......

Indonesian languange.....
Setiap aku melihat langit setelah hujan
aku teringat ketika aku masih seorang anak cengeng
aku mengejar seseorang dengan membabi buta
berpikir "aku ingin menjadi kuat"
ucapan "terima kasih" telah memudar menjadi angin sekarang
apakah aku bertambah kuat?
aku masih belum tahu jawabannya
itu sebabnya aku akan  terus berjalan kedepan
jadi ayo kita pergi
tanpa henti
tanpa menyerah padan aliran waktu
aku harus mendapatkannya kembali
karena aku tidak ingin kehilangan sesuatu yang berharga
suara dalam diriku
terus mempertahankanku
badai kejahatan akan datag kepadaku
tetapi aku tidak akan lari
untuk masa depan yang ku yakini ...

real post : https://www.facebook.com/note.php?note_id=189190987810142

No comments:

Post a Comment

please leave your comment about my blog or this posting here ^_^
If you find a broken link (you can not Downloads)
Please leave us your comments posts along with the names or names of broken file


budayakanlah memberikan komentar setelah membaca asal jangan spam ^_^
jika anda menemukan link yang rusak (tidak bisa anda download)
silahkan tinggalkan komentar anda beserta nama posting atau nama file yang rusak

Powered by Blogger.