Sunday, August 7, 2011

I FEEL LIFE AGAIN

Selama lebih dari 24 jam q terbaring lemah dalam keadaan koma, aku seperti menemukan hal-hal yg selama ini selalu menjadi ganjaran di hati ku.
Kini aku merasa semuax lebih terang dan jelas, apa yg kulakukan hanya spt angin lewat.
Hp, iPad, laptop, komputer, kamar, mobil,,,smua yg bisa mengingatkan ku padanya, selalu ku letakkakan foto wajah cantikx.
Ajakan kencan, ajakan pacaran dari wanita lain,,,,,,smua q tolak, karena aku haxa ingin hidup bersamax baik di dunia dan akherat. Aku hxa inginkan dirinya, tanpa ada org lain d'sisiku selain dirinya. Karena "CINTA SEJATI HANYA UNTUK SEPASANG KEKASIH TANPA ADA KEHADIRAN PIHAK KETIGA".

Terkadang aku harus bersabar dan mengalah dalam menghadapi tingkahx yg makin hari makin aneh,.
Dari pertama kali aku mengenalx, aku merasa ada sesuatu yg berbeda ketika aku melihatx dan perasaan itu semakin hari, semakin kuat saja, tanpa ada rasa yg seakan2 ingin memudar dan hilang. akupn tk berkeinginan perasaan itu hilang dari ku.

Apa aku mulai gila karena telah mencintai dan mexayangi org yg belum pernah bertatap muka secara langsung dengan ku?????
Hanya satu yg membuatku kuat dgn perasaan ini, itu smua karena Aku selalu yakin dengan perasaan dari lubuk hati ku yg paling dalam kalau dia adalah org yg cocok untuk ku.

Aku sadar, kalau aku selama ini sudah terlalu egois terhadap perasaan ku ini. Aku tak pernah sekalipun menaxakanx "apakah dia juga memliki perasaan yg sama dengan yg ku alami",,,,,,?????
Kini saatx untuk ku berbenah diri, dan merasakan awal dari sebuah kehidupan yg baru tanpa ada rasa sakit hati, kecewa, sedih......smua yg bisa membuat ku terluka

Tugas ku sekarang cuma satu yaitu "MENDAPATKAN APA YANG SELAMA INI SANGAT KU INGINKAN"

Jika aku memang di takdirkan untuk hidup bersama denganx, aku akan datang menemuix dan mengatakan "I LOVE U"

4 some 1 yg selama ini selalu menghiasi hidup q, walaupun jauh di sana
real post : https://www.facebook.com/note.php?note_id=191022177627023

No comments:

Post a Comment

please leave your comment about my blog or this posting here ^_^
If you find a broken link (you can not Downloads)
Please leave us your comments posts along with the names or names of broken file


budayakanlah memberikan komentar setelah membaca asal jangan spam ^_^
jika anda menemukan link yang rusak (tidak bisa anda download)
silahkan tinggalkan komentar anda beserta nama posting atau nama file yang rusak

Powered by Blogger.