Saturday, March 24, 2012

Puisiku...

Lagi malas nulis artikel mendingan nulis tentang suasana hati saja ^_^ hehehehehe......
Di bawah ini adalah puisi-puisi yang saya buat sendiri alias tidak ada kata PLAGIAT kalau menyangkut hal puisi, karena puasi itu adalah ungkapan dari hati kita sendiri jadi harus kreative dong.
OK deh teman-teman bloger, di bawah ini puisi-puisinya, inysallah setiap ada kesempatan akan saya update terus.


Penantian
25 maret 2012
by: Virgo the shinigami

Seiring bunyi desir ombak pantai senggigi yang indah
aku kembali teringat akan kenangan kita berdua
kenangan dimana saat indah waktu kita bersama
kenangan dimana kita berdua saling berbagi kasih

ketika aku sedih kau ada untuk menghiburku
ketika aku membutuhkan inspirasi kau datang kepadaku

tapi.........
itu semua hanya tinggal kenangan belaka
kini kau telah mencintai orang lain
sedangkan aku dimatamu  saat tidak lebih dari seorang "teman"

aku tidak bisa berbuat banyak untuk menghadapi ini semua, karena aku sadar "aku bukanlah siapa-siapa kamu lagi"
bahkan kata-kata "JANGAN PERNAH GANGGU HIDUPKU LAGI" darimu masih terngiang-ngiang ditelingaku.

apakah kau tau bagaimana hancurnya hatiku ini???
apa kau tau bagaimana rasa cemburu ku ini ketika tau kau telah mencintai orang lain???
apakah kau tau besarnya cintaku padamu???
apakah kau tau kalau aku sudah mempunyai banyak rencana ketika kita menikah nanti???

sungguh sampai saat ini aku masih mengharapkan kau kembali kepadaku
karena aku sangat menyayangimu

aku ingin menjadi pendamping hidupmu
aku ingin menjadi pelindungmu
aku ingin menjadi teman berbagi keluh kesah dalam hidupmu
aku ingin kita selalu bersama baik didunia dan akhirat kelak nanti

AMIN
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Puisi Bahasa Jepang translate to English language
25 maret 2012
by: Virgo the Shinigami

nina mono dousi da yo ne to waraaitta ano koro
sasai na uso sae yasahiku minogashite kureta yo ne
moshi futari ni kaeru basho ga nakute mo kamawanai
wathasi ga sono egao wo mamoru kara
hoshi no kazu hodo no deai ya wakare ya
ushinatakunai mono mo zenbu
nannimo iranai to omoeru yo ima

tada kimi no soba de mitsumetetai
yoro kobi mo kana shimi mo subete
ima kara koko kara hajimeyou yo
futari no ashita wo hajimeyou yo
umareta mam no kimochi de iyou yo
natsu kaze ni yureta hana no you ni
ima kono isshun wo sakihokorou

translate.....

back then, we had a goog lough because we resembled each other
you didn't care about the last trivial lie back then, right?
even if we don't have a place to go back to, it's ok
because i will pretect that smile of your's, anyway
there are as many stars as people i've met, left
or the things i don't want to lose
i don't think i lack anything, now

i just want to be by your side, watching
happiness, sadness and everything else
it starts right here, right now
lets make the future begin now
lets keep those feelings we've been carrying since we born
those feelings thas were swaying like petals in the summer breeze
lets make this moment bloom as well
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

please leave your comment about my blog or this posting here ^_^
If you find a broken link (you can not Downloads)
Please leave us your comments posts along with the names or names of broken file


budayakanlah memberikan komentar setelah membaca asal jangan spam ^_^
jika anda menemukan link yang rusak (tidak bisa anda download)
silahkan tinggalkan komentar anda beserta nama posting atau nama file yang rusak

Powered by Blogger.