Monday, December 12, 2011

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dan Alami

Tips cara meninggikan badan. Seperti yang kita ketahui bahwa masa pertumbuhan manusia yang paling produktif cuma sampe umur 18 tahun, setelah masa itu masa pertumbuhan perlahan mulai berkurang sampai umur 25 tahun. Selain karena faktor usia hormon pertumbuhan juga bisa berhenti sebelum waktunya karena faktor stres dalam kehidupannya (sekolah, tempat kerja, rumah tangga dll).Tinggi badan yang ideal untuk seseorang sangatlah perlu karena bisa jadi Tinggi Badan Pengaruhi Tingkat Rasa Cemburu
Bagi seseorang yang (maaf) Cebol mungkin tips ini juga perlu anda coba. Langkah-Langkah meninggikan badan yang perlu anda coba yaitu :
1. Konsumsi susu secara teratur, minimal 2 kali sehari. Susu yang dikonsumsi adalah susu yang mengandung protein tinggi.
2. Bangun Pagi jangan lupa untuk mengolor badan  anda.
3. Makan makanan yang begizi dan perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein serta serat yang baik. Seperti ikan, daging dan sayur-sayuran.
4. Lakukan olahraga secara rutin seperti renang, lari-lari, basket, skipping, dan olahraga lain yang bersifat menggerakkan seluruh tubuh (main catur ga akan menambah tinggi badan pastinya hehehe).
5. Jangan terlalu sering mengangkat yang berat-berat, apabila kamu atau anak kamu sering melakukan hal ini maka akan menghambat pertumbuhan. Contohnya tas sekolah yang terlalu berat.
6. Semangat, ini sangat penting. Karena apabila seorang anak bersemangat untuk tinggi, maka ia akan selalu melakukan hal itu dengan rutin.
7. Setiap duduk ataupun berdiri biasakan bersikap tegap jangan membungkuk karena tulang belakang anda akan sulit tumbuh ketika anda membungkuk.
8. Biasakan tidur lurus, yang terbaik adalah miring dan menghadap ke kanan.  Info lebih lanjut tentang ini, anda bisa klik ini Manfaat Tidur Menghadap Kanan

SELAMAT MENCOBA

No comments:

Post a Comment

please leave your comment about my blog or this posting here ^_^
If you find a broken link (you can not Downloads)
Please leave us your comments posts along with the names or names of broken file


budayakanlah memberikan komentar setelah membaca asal jangan spam ^_^
jika anda menemukan link yang rusak (tidak bisa anda download)
silahkan tinggalkan komentar anda beserta nama posting atau nama file yang rusak

Powered by Blogger.