Tuesday, October 4, 2011

SALAM HANGAT

   Tidak ada sebuah kesenangan yang lebih baik selain dari banyaknya para pengunjung yang mengunjungi sebuah blog para blogger, saya pun juga merasa demikian ^_^ sebenarnya masih banyak ratusan file atau data yang sangat saya ingin posting di blog saya ini, tetapi karena berhubung waktu yang sangat sedikit maka saya cuma bisa memberikan semampu saya dan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan para  pengunjung yang setiap hari semakin banyak, contohnya saja ebook kedokteran yang susahnya di cari & di download, tetapi di sini saya berusaha memberikan filenya semudah mungkin sehingga para pengunjung tidak perlu susah untuk mencarinya.

   Untuk para pengunjung khususnya para mahasiswa kedokteran yang mencari ebook atau software namun tidak menemukannya di sini, kalian bisa menghubungi saya di sini:
1. Virgo III (facebook)
2. Virgo IV (facebook)
3. virgo_maulana (twitter)

   Salam hangat dan terima kasih sudah mengunjungi blog sederhana dari saya ini, mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan.

No comments:

Post a Comment

please leave your comment about my blog or this posting here ^_^
If you find a broken link (you can not Downloads)
Please leave us your comments posts along with the names or names of broken file


budayakanlah memberikan komentar setelah membaca asal jangan spam ^_^
jika anda menemukan link yang rusak (tidak bisa anda download)
silahkan tinggalkan komentar anda beserta nama posting atau nama file yang rusak

Powered by Blogger.