Tuesday, August 9, 2011

YA ALLAH


kenapa aku merasa kesepian???
padahal aku di kelilingi oleh orang - orang yang menyayangi ku
segala yang ku inginkan selalu tercapai
harta , teman, kepercayaan, karir...
semuanya telah kudapatkan

tetapi...
ada satu yang saat ini masih sangat kurang bagi ku
" CINTA & KASIH SAYANG "
hanya inilah yang sangat ku inginkan dari seorang sosok wanita yang sangat kudambakan
hanya inilah yang bisa melengkapi semua keinginan ku
hanya inilah yang bisa membahagiakan aku

ya allah....
kenapa di saat aku mulai mencintai seorang wanita, wanita itu mulai menjauh dari ku
apa salah ku padanya???
apa aku sudah menyakiti perasaannya??????
apa aku sudah membohonginya???

ya allah...
aku hanya ingin bersamanya
aku hanya ingin mencintainya

ya allah...
kembalikanlah dia seperti yang dulu
yang selalu menemaniku
yang selalu menghiburku
yang selalu berbagi kasih dengan ku

untuk sesorang yang sangat ku sayangi yang tinggal jauh di sana

klik untuk melihat posting asli di sini

No comments:

Post a Comment

please leave your comment about my blog or this posting here ^_^
If you find a broken link (you can not Downloads)
Please leave us your comments posts along with the names or names of broken file


budayakanlah memberikan komentar setelah membaca asal jangan spam ^_^
jika anda menemukan link yang rusak (tidak bisa anda download)
silahkan tinggalkan komentar anda beserta nama posting atau nama file yang rusak

Powered by Blogger.